Minggu, 20 September 2009

perbedaan antara anime dan kartun...

banyak banget anak indonesia yg salah kaprah bicarain anime sama kartun walaupun sama2 gambar yang bergerak tapi beda artinya, sekarang saya mao ngebahas nih..

jadi simak baik2

anime tu sebutan buat animasi jepang, kalau kartun sendiri sebutan untuk animasi diluar produksi jepang, anime sendiri diambil dari kata animation, orang2 jepang bilangnya animeshion, trus disingkat anime, selain itu jalan cerita anime sendiri lebih kompleks ketimbang kartun, kalo kartun lebih ke arah anak2, anime terbagi menjadi beberapa golongan, SU, remaja, dewasa. isinyapun disesuaikan dengan para pemirsanya. kaya D.Gray-man yang ada di siggyku, ratingnya termasuk 13+ karena ada adegan yang berdarah2, tapi masih lebih lembut daripada manganya sendiri yang ratingnya 15+.
Death note yg tayang disana, anime tersebut masuk golongan Dewasa karena walaupun kekerasannya ga terlalu serem, tapi pemahaman jalan ceritanya sendiri hanya mampu dimengerti orang dewasa, manganya sendiri sudah diterbitkan oleh MnC, rattingnya juga Dewasa loh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Banner

rikuinblack.blogspot.com