Minggu, 20 September 2009

David Perry: PSP 2 Benar Adanya, Kemungkinan Hadir Musim Gugur


Ia menyebutkan bahwa PSP2 benar adanya, tidak akan menggunakan UMD, dan bahkan akan muncul pada musim gugur ini. “Pada akhirnya saya mendengar Sony memiliki PSP 2. Syukurnya, mereka mencabut disc drive UMD penguras baterai. Saya tertarik!” tulis Perry di halaman pribadinya. Mengklarifikasi pernyataannya dengan Kotaku, Perry menyebutkan, “Saya berbicara pada seorang developer yang tengah mengerjakannya (PSP 2) saat ini. Saya tahu bahwa developer ini telah mengerjakannya, mengartikan bahwa mereka memiliki prototype. Terdengar seperti rilis musim gugur bagi saya.”

Walaupun Sony belum resmi mengumumkan apapun yang berkaitan dengan penerus kesuksesan handheld PSP, teori yang disebutkan Perry bahwa PSP 2 tidak akan menggunakan disc drive UMD telah berlangsung selama beberapa tahun. Dengan PSP yang sudah mencapai usia rilis sekitar lima tahun, sepertinya waktu yang diperkirakan tampaknya sudah hampir tepat.

Namun, hingga Sony sendiri yang menyatakan bahwa mereka telah siap untuk menunjukkan kartu mereka, maka kita takkan tahu apa yang tengah mereka rencanakan. Mungkin saja akan terkuak pada E3? Mungkin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Banner

rikuinblack.blogspot.com